Cara Hack Game Throne Rush Facebook 2015

Facebook adalah SOCMED yang bisa dikatakan sangat kreatif, jadi tidak salah kalau Facebook mempunyai rangking yang hampir berimbang dengan Google. dalam ke kreatifan facebook, banyak game yang bekerja sama dengan facebook, dan termasuk juga game Thone Rush.
Thone rush juga tidak kalah saing peminatnya dibanding dengan Ninja saga, Pool Live Tour, 8 Ball, dan lain sebagainya. Throne rush sebuah permainan yang membangun sebuah kerajaan, dan yang pasti Memiliki level level berbeda.
Nah, pada postingan saya kali ini, saya akan berbagi cara Hack Headquarters pasukan yang digunakan saat berperang, meskipun ini tidak permanen, Tapi ini bisa digunakan apabila anda ingin mempunyai pasukan yang banyak saat berperang melawan kerajaan lain. Langsung ke titik intinya saja ya :

Bahan Bahan :
  • Koneksi Internet biar bisa main Throne Rushnya :v
  • Cheat Engine Recomendasi Cheat engine Terbaru (Diatas 6.3)
  • Browser (Kebetulan ane menggunakan Google Chrome)
Cara Menghack Headquartersnya :
  • Pertama Buka Throne rush Di facebook agan
  • Setelah terbuka, Buka Cheat Engine
  • Procces Google Chrome, (Yang terdapat game nya) Disini memang kelemahan Chrome. Terlalu banyak Chrome.exe yang terbuka. Jalan satu satunya yah Pilih satu satu gan sampe Ketemu, Kalau Pake Mozila Firefox, Tinggal Scan Plugin Flash Player aja
  • Kembali ke game, Pilih Arena (Atau bisa dibilang berperang)


hack game facebook
Gambar Pertama

  • Pada Cheat Engine Pilih dulu Value Type : Double
  • Copy banyak pasukan pada throne rush agan ke value Cheat Engine, Dan klik First Scan
  • Pasti banyak hasil addres yang berada di sebelah kiri Cheat engine
  • Kemudian Kembali ke game, Gunakan kira kira 4 pasukan untuk menyerang, Di sini saya gunakan 8 pasukan sehingga jumlah pasukan tersisa saya hanya 31
  • Copy lagi hasil pasukan yang tertinggal Agan ke Value Cheat engine Lagi, Kemudian Klik Next scan
  • Pada Adress Cheat engine, hanya ada satu yang tersisa, dan itulah yang penting sehingga ribet ribet seperti cara di atas,
  • Double klik Adres yang tersisa satu tersebut
  • Ubah Value nya terserah yang agan inginkan (Seperti no 5 Pada gambar di bawah)



Hack facebook
Gambar Kedua


  • Dan Lihat hasilnya gan. Pasti sesuai dengan yang value yang agan isi terakhir
  • cheat terbaru 2015
    Hasil Akhir
  • Dan Happy cheating


Note : Pada penggunaan cheat ini, anda harus benar benar cepat, karna Throne rush memberi waktu kita untuk menyeran, Usahakan cepat dalam memasukkan Value ke adreess Biar sempat nyerang.

Mungkin sekian tutorial Cheat yang bisa ane Share pada agan. Terima kasih telah berkunjung di blog ane.

5 Responses to "Cara Hack Game Throne Rush Facebook 2015"

  1. sayangnya gak ada hasil dari battle. :(

    BalasHapus
  2. gan kok ane gak bisa lagi pakai cheat engine-nya? udah discan trus discan lagi gak dapet tuh gan

    BalasHapus
  3. Maaf untuk ketidaknyamanannya gan. Cara hack headquarters sudah tidak bisa lagi gan. Saya akan usahakan cheat terbaru. Saya pernah coba sih. Tapi harus menggunakan android rooted.

    BalasHapus

Terima Kasih Telah Menyempat Kan Diri Berkunjung Ke Blog Saya
Jika Anda Punya Komentar, Masalah, Tanggapan
Anda Bisa Membuat Komentar Anda Di kotak Komentar

Terina Kasih