Hacking Earning Google Adsense

Para pecinta Blogger, siapa lagi yang gak kenal Google Adsense. Banyak pencari dollar yang mendaftarkan Blognya ke google adsense, yah . . meski saya belum coba, tapi sudah berniat untuk mencoba.
Seperti terlihat judul diatas, ini bukan trik hacking database dari google adsesne, namun hanya hacker gambarnya doang. :v
Kenapa gan ??? pasti banyak orang menunjukkan ss google adsanse yang memiliki jumlah earning yang banyak. Tapi, kali ini agan salah, Siapa pun bisa kok buat ss seperti itu. Lihat aja gambar di bawah ini.

ScreenShoot tipuan
Yang Percaya, GAPTEK
Dari gambar di samping, ane bisa ane bisa pamerin di socmed, atau sgala macamlah. komen komen yang keluar yah palingan : editan, bohong atau apalah. Tapi kita memang benar benar nge Hack loh.<LOL>
Yang mau pamerin ss seperti ini di socmed atau dimana, bisa ikuti langkah berikut ini : 
  • Pertama klik dulu link DISINI
  • Kalau di lihat, ada dua kolom yang harus di isi. Isi saja Berapa yang agan inginkan
  • Klik generate
  • Dan akan muncul SS yang agan tulis tadi.
Sangat gampang bukan. Jangan percaya sama ss di atas ya !!! walaupun ane yang buat, tapi percaya lah Blog ane blum di terima di Google Adsanse.
Mungkin sekian trik dari saya. Happy Pamer :v


0 Response to "Hacking Earning Google Adsense"

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Menyempat Kan Diri Berkunjung Ke Blog Saya
Jika Anda Punya Komentar, Masalah, Tanggapan
Anda Bisa Membuat Komentar Anda Di kotak Komentar

Terina Kasih